Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAI As-Sunnah Apresiasi Suksesnya 29 Mahasiswa Semester Tujuh Pada Pelaksanaan Seminar Proposal Skripsi T.A 2023/2024

Deli Serdang, 9 November 2023 - Sebanyak 29 mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As-Sunnah, Deli Serdang, telah sukses melewati Seminar Proposal Skripsi yang digelar di Gedung Yayasan Arrisalah Al Khairiyah. Dalam seminar ini, para mahasiswa mempresentasikan proposal penelitian mereka untuk mendapatkan persetujuan dan masukan dari para penguji.

Ketua Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAI As-Sunnah, Dr. Daryanto Setiawan, M.Kom.I, menyatakan kebanggaannya atas partisipasi aktif mahasiswa dalam seminar ini. "Saya sangat mengapresiasi semangat dan dedikasi mahasiswa kami dalam mengikuti seminar proposal skripsi ini. Ini adalah langkah penting menuju penelitian yang berkualitas," ujarnya.

Semua peserta seminar, menurut Dr. Daryanto, telah diterima dengan saran dan perbaikan yang konstruktif dari para penguji. Hal ini diharapkan dapat membantu mahasiswa untuk memperbaiki dan mengembangkan proposal penelitian mereka.

Selain mahasiswa program studi tersebut, puluhan mahasiswa dari semester 5 juga turut hadir dalam kegiatan ini. Dr. Daryanto menjelaskan, "Kehadiran mahasiswa dari semester 5 ini bertujuan agar mereka dapat memahami proses pelaksanaan seminar proposal bila nantinya waktunya tiba bagi mereka."

Dengan suksesnya seminar proposal skripsi ini, para mahasiswa STAI As-Sunnah siap melanjutkan tahapan berikutnya dalam menyelesaikan skripsi mereka. Diharapkan hasil penelitian yang dihasilkan nantinya dapat memberikan sumbangsih yang bermafaat bagi masyarakat luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *