Sosialisasi BTMD STAI As-Sunnah: Membangun Fondasi Keunggulan Melalui Kolaborasi Program Studi dan Dosen

STAI As-Sunnah - Semangat perbaikan dan peningkatan mutu pendidikan kembali menjadi sorotan saat Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAI As-Sunnah menyelenggarakan Sosialisasi Beban Tugas Mengajar Dosen (BTMD) untuk tahun akademik 2023/2024. Di ruang Workshop Gedung Yayasan Arrisalah, pada hari Senin, 14 Agustus 2023.

Acara yang dihadiri oleh 60 orang dosen dari berbagai Program Studi ini, tidak sekadar berbicara tentang pemberian beban tugas mengajar kepada para dosen, acara ini juga menjadi panggung evaluasi hasil pembelajaran selama semester genap yang baru saja berakhir. Langkah ini diambil untuk mengidentifikasi keberhasilan dan tantangan dalam pengajaran yang dilakukan dosen, sekaligus merumuskan langkah-langkah perbaikan ke depan.

Wakil I bidang Akademik Al Ustazd Suhendri, M.Sos yang turut hadir dalam acara, menegaskan pentingnya sinergi yang solid antara program studi dan para dosen dalam mencapai hasil optimal. Menyadari kompleksitas tuntutan akreditasi saat ini, kolaborasi yang kuat antara dosen dan program studi menjadi pilar yang tak tergoyahkan. Ia menyampaikan, "Kerjasama yang efektif antara program studi dan dosen adalah fondasi untuk memenuhi standar akreditasi yang semakin meningkat. Bersama-sama, kita menjaga eksistensi dan kualitas program studi."

Dalam suasana penuh semangat dan komitmen, Sosialisasi BTMD STAI As-Sunnah menjadi langkah penting dalam memperkuat kerjasama antara program studi dan dosen. Seluruh peserta diberi peluang untuk berkontribusi secara aktif dalam upaya meningkatkan kualitas pembelajaran. Dengan semangat ini, STAI As-Sunnah terus bergerak maju dalam menjawab tuntutan zaman dan menjaga eksistensi sebagai lembaga pendidikan unggul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *