Mahasiswa Prodi KPI Ikuti Prosesi Wisuda Sarjana Ke-7 STAI As-Sunnah Deli Serdang

DELI SERDANG - Suasana kegembiraan dan haru menyelimuti STAI As-Sunnah Deli Serdang pada prosesi wisuda sarjana ke-7 yang diadakan baru-baru ini. Sebanyak 20 mahasiswa dari Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam berhasil menyelesaikan pendidikan mereka dan resmi bergelar sarjana sosisal.

Dalam acara yang dihadiri oleh dosen, staf akademik, keluarga, dan teman-teman dekat, para lulusan dipuji atas dedikasi dan kerja keras mereka selama menempuh pendidikan di STAI As-Sunnah. Mereka diharapkan dapat mengambil peran penting dalam memajukan bidang komunikasi dan penyiaran Islam di masyarakat.

Seiring dengan wisuda ini, para lulusan menerima kabar baik bahwa beberapa lembaga telah mengajukan permohonan alumni kepada STAI As-Sunnah untuk menempatkan mereka di tempat yang sesuai dengan bidang studi mereka. Ini menunjukkan kepercayaan yang tinggi terhadap kualitas pendidikan yang diberikan oleh STAI As-Sunnah dan kesiapan para lulusan dalam menghadapi dunia kerja.

Dalam pesan khusus dari Ketua STAI As-Sunnah, para lulusan diingatkan akan tanggung jawab mereka untuk mengajarkan ilmu yang telah mereka peroleh selama masa studi. Hal ini bukan sekadar tentang kepandaian dalam bidang komunikasi dan penyiaran Islam, tetapi juga tentang kemampuan mereka dalam menyampaikan pengetahuan tersebut kepada masyarakat dengan jelas dan inspiratif.

Tidak hanya itu, para alumni juga diimbau untuk terus mengembangkan diri di masyarakat. Menjadi lulusan STAI As-Sunnah berarti terus menerus belajar dan beradaptasi dengan perubahan-perubahan dalam bidang komunikasi dan penyiaran Islam. Diharapkan, mereka dapat menjadi agen perubahan yang aktif dalam menyebarkan nilai-nilai keislaman melalui media komunikasi.

“Kami berharap para lulusan dapat menerapkan ilmu yang telah mereka peroleh dengan penuh dedikasi dan semangat dalam tugas-tugas mereka di lembaga-lembaga yang telah memberi kesempatan. Melalui kesempatan ini, para alumni dapat berkontribusi positif dalam memajukan bidang komunikasi dan penyiaran Islam, serta membawa manfaat bagi masyarakat” Tambahnya.

Selamat kepada para lulusan Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAI As-Sunnah atas prestasi luar biasa yang telah mereka raih. Semoga langkah-langkah mereka selanjutnya membawa kesuksesan, inspirasi, dan kemajuan bagi umat Islam. Teruslah berusaha untuk menjadi contoh yang baik dan menerangi jalan bagi generasi mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *