20 Orang Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAI As-Sunnah Deli Serdang Berhasil Menyelesaikan Ujian Sidang Munaqasyah Skripsi

Deli Serdang, 15 Mei 2023 - Sebanyak 20 orang mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAI As-Sunnah Deli Serdang berhasil menyelesaikan ujian sidang munaqasyah skripsi mereka. Ujian ini dilaksanakan di Gedung Yayasan Arrisalah.

Dalam rangka memenuhi persyaratan kelulusan, para mahasiswa ini telah melalui proses penulisan skripsi yang melibatkan penelitian dan analisis mendalam terkait topik-topik yang berkaitan dengan komunikasi dan penyiaran Islam. Setelah menyelesaikan penulisan skripsi, mereka kemudian mempertanggungjawabkan hasil penelitian mereka di hadapan para dosen penguji.

Sidang munaqasyah skripsi merupakan tahap akhir dalam perjalanan akademik mereka. Selama proses sidang, mahasiswa-mahasiswa ini memaparkan temuan-temuan penting yang mereka peroleh dari penelitian yang telah dilakukan. Mereka juga menjawab pertanyaan dan kritik dari dosen penguji dengan penuh keyakinan dan pemahaman yang mendalam terhadap topik penelitian mereka.

Dalam sambutannya, Ketua Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Dr. Daryanto Setiawan, M.Kom.I  menyampaikan kebanggaannya terhadap prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa-mahasiswa tersebut. Ia mengapresiasi kerja keras mereka dalam menyelesaikan skripsi dan mengharapkan bahwa penelitian mereka dapat memberikan sumbangsih yang berarti dalam pengembangan ilmu komunikasi dan penyiaran Islam.

“Dengan berhasilnya 20 mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam dalam sidang munaqasyah skripsi, mereka siap melangkah ke dunia profesional sebagai sarjana yang terlatih di bidang komunikasi dan penyiaran Islam. Selamat kepada para mahasiswa atas pencapaian yang luar biasa ini, semoga keberhasilan ini menjadi langkah awal bagi mereka untuk terus berkontribusi dalam memajukan ilmu dan memperkuat peran komunikasi dan penyiaran Islam dalam masyarakat” tutur beliau saat dimintai pendapat tentang pelaksanaan Sidang Munaqasyah tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *