Puluhan Mahasiswa Prodi KPI STAI As-Sunnah Mengikuti Pembekalan PKL

Puluhan calon peserta PKL mahasiswa jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam mengikuti pembekalan PKL di Ruang Workshop Gedung Yayasan Arrisalah, 04 Januari 2023. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada calon peserta terkait dengan pelaksanaan PKL yang akan dilakukan di berbagai lembaga seperti Radio, Stasiun TV, dan Kantor berita yang ada di seputaran kota Medan.

Ketua Prodi KPI Dr. Daryanto Setiawan, M.Kom.I menegaskan bahwa dalam pelaksanaan PKL nantinya, mahasiswa harus mengambil manfaat sebanyak mungkin dari teori yang selama ini diajarkan, guna mendapatkan pengalaman yang sesungguhnya dari hasil belajar selama ini.

Sementara itu, ketua STAI As-Sunnah meminta kepada mahasiswa agar menjaga nama baik serta menampilkan nilai-nilai yang diajarkan oleh STAI As-Sunnah di tempat melaksanakan PKL.

“Ini merupakan kesempatan yang baik bagi mahasiswa untuk mengaplikasikan ilmu yang didapat selama kuliah dan menambah pengalaman kerja di bidang komunikasi dan penyiaran Islam. Dengan demikian, diharapkan mahasiswa dapat menjadi profesional yang handal dan berkualitas dalam bidang tersebut”. Tutur beliau di sela-sela sambutan beliau.