Mahasiswa STAI As-Sunnah Deli Serdang Raih Peringkat Pertama Di Festival Tafaqquh STDI Imam Syafii Jember

Noval Fadilah, mahasiswa Prodi KPI STAI As-Sunnah, berhasil meraih peringkat pertama dalam lomba hafalan hadis ahkam dari kitab Bulugul Maram di Festival Tafaqquh yang diadakan oleh STDI Jember. Lomba ini diikuti oleh 33 peserta dari berbagai perguruan tinggi dan ma'had di seluruh Indonesia, (25/22).


Noval yang saat ini duduk di semester lima, mengaku sangat antusias terhadap lomba ini dan benar-benar mempersiapkan diri untuk tampil di acara tersebut.

"Saya sangat senang dengan hasil ini dan saya belajar banyak selama proses mengikuti kegiatan ini. Salah satu pelajaran yang saya dapatkan adalah bahwa terkadang kita harus mengorbankan dan mempertaruhkan banyak hal untuk bisa meraih hal yang besar dalam hidup kita," ujar Noval setelah mengikuti kegiatan tersebut.


Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAI As-Sunnah, Dr. Daryanto Setiawan, sangat mengapresiasi pencapaian Noval dan berharap ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus meningkatkan prestasinya di tingkat nasional maupun internasional.


"Tentu kami sangat senang dan bangga melihat hasil ini. Harapan kami adalah agar mahasiswa yang lain juga termotivasi terus berprestasi dan menjadi teladan bagi generasi muda Indonesia, " ujar Dr. Daryanto saat dimntai tanggapannya mengenai hasil yang diraih oleh Noval tersebut.