Sambut Semester Genap, STAI As-Sunnah Adakan Evaluasi Dosen Dan Sosialisasikan Beban Tugas Mengajar Dosen

STAI As-Sunnah mengadakan rapat Evaluasi Dosen dan Sosialisasi Beban Tugas Mengajar Dosen (BTMD) pada hari Kamis, 22 Desember 2022 di ruang workshop gedung Yayasan Ar-risalah.

Rapat ini diadakan dengan tujuan untuk mengevaluasi kinerja dosen serta menyosialisasikan beban tugas mengajar dosen semester genap tahun akademik 2022/2023.

Peserta rapat terdiri dari dosen STAI As-Sunnah, ketua program studi, dan hadir juga para wakil serta ketua STAI As-Sunnah.

Dalam rapat tersebut, dosen-dosen diharapkan dapat memberikan masukan dan saran yang berguna untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di STAI As-Sunnah. Selain itu, pihak terkait juga akan menyosialisasikan beban tugas mengajar dosen untuk semester genap nantinya.

Rapat evaluasi dosen dan sosialisasi BTMD ini merupakan salah satu upaya STAI As-Sunnah untuk terus meningkatkan kualitas pembelajaran dan memberikan pengalaman belajar yang berkualitas bagi mahasiswa.

Wakil I Bidang Akademik STAI As-Asunnah Dr. Wagiman Manik, M.Pd.I, mengatakan, rapat ini diharapkan dapat membantu para dosen untuk senantiasa meningkatkan kompetensinya dalam melakukan tugasnya sebagai dosen.

"Kami berharap dengan adanya rapat ini dapat membantu dosen-dosen STAI As-Sunnah dalam mengembangkan kompetensi dan memperbaiki kinerja, serta menyediakan beban tugas yang seimbang bagi para dosen". Tutur beliau di acara pembukaan acara rapat tersebut,(22/12).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *