19 Mahasiswa Berprestasi Prodi KPI STAI As-Sunnah, Terima Hadiah

Dr. Daryanto Setiawan, M.Kom.I menyerahkan hadiah kepada mahasiswa berprestasi pada program studi Komunikasi dan penyiaran Islam STAI As-Sunnah Deli Serdang, penyerahan dilakukan  di kantor prodi KPI, (8/22).

Tercatat, sebanyak  sembilan belas orang mahasiswa berprestasi Prodi KPI STAI As-Sunnah semester genap tahun akademik 2021/2022.  dengan rincian 2 orang predikat mumtaz murtafi’, 11 orang predikat mumtaz dan 6 orang predikat jayyid Jiddan. Beliau berpesan agar mereka terus meningkatkan prsetasinya dan jangan cepat merasa puas dengan apa yang didapat.

“Tingkatkan terus prestasinya, pertahankan apa yang sudah didapat, jangan cepat berpuas hati dengan hasil yang ada, karena ilmu itu luas bagai samudera, sementara apa yan didapat sekarang hanya beberapa tetes saja,” tuturnya.

Beliau juga menambahkan, bahwa pemberian hadiah ini, adalah bentuk komitmen STAI As-Sunnah untuk memotivasi mahasiswa agar senantiasa ulet dan tetap semangat meningkatkan prestasinya.

“sebagaimana yang berlaku di STAI As-Sunnah bahwa mahasiswa yang mendapatkan nilai tertetu dan secara berkesinambunagan bisa mempertahnkannya, akan diberikan hadiah berupa uang tunai, ini adalah bentuk komitmen STAI As-Sunnah dalam memotivasi agar mahasiswa bisa tetap semangat belajar," tambah beliau di sela-sela kegiatan penyerah hadiah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *