Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) STAI As-Sunnah Deli Serdang Periode 2022/2023

Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam STAI As-Sunnah Deli Serdang  mengadakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) STAI As-Sunnah  Periode 2022-2023 dilaksanakan di Ruang Workhsop Gedung Yaysan Arrisalah Alkhiriyah, Selasa (11/22).


Sertijab tersebut dihadiri oleh Sekretaris Prodi KPI, Dosen dan Mahasiswa Jurusan KPI. Jumlah peserta yang hadir sekitar 70 orang.


Dalam sambutannya, Sekretaris Prodi KPI, Rasid Husin S.Sos menggantikan Ketua Prodi yang berhalangan hadir  menyampaikan, HMPS ini adalah wadah bagi mahasiswa untuk melatih diri untuk bekerja secara bersama, mengasah kemampuan berorganisasi serta melatih untuk siap bertanggung jawab terhadap program kerja yang sudah direncanakan.


"HMPS ini adalah tempat untuk adik-adik sekalian untuk bisa bekerjasama secara tim, berdiskusi mengenai kegiatan yang akan dilakukan, membuat terobosan serta melakukan kegiatan yang dapat meningkatkan kemampuan akademik maupun non akademik  mahasiswa Prodi KPI”.


Beliau juga berharap, agar kedepannya HMPS ditangan pengurus baru bisa lebih berkembang dan dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap kegiatan mahasiswa Prodi KPI”.


“ Harapan kami kepada pengurus yang baru, agar  bisa lebih mengembangkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, serta bisa mendorong mahasiswa lainnya untuk  berprestasi, itu yang selalu kami harapkan, karena sukses kita adalah sukses bersama”

Dalam kesempatan yang sama, Ketua HMPS terpilih periode 2022-2023 Ihsan Alfasiri menyampaikan, bahwa mereka akan berusaha semaksimal mungkin dalam melakasanakan program kerja yang mereka buat.


“ Insya Allah, kami akan berusaha menjalankan amanah yang diberikan ini dengan sebaik mungkin, dan berusaha menjalankan program kerja yang kami buat nantinya dengan sebaik mngkin” tutur mahasiswa yang sedang duduk di semster lima ini.

Beliau juga berharap dukungan dari semua pihak, agar nantinya itu akan jadi penyemangan mereka dalam melaksanakan kegiatan di HMPS.


“Dukungan dari teman-teman tentu sangat kami harapkan, karena kegiatan yang akan kita buat tentunya akan melibatkan mahasiswa Prodi KPI,” tambahnya.