Ketua Prodi KPI STAI As-Sunnah Motivasi Mahasiswa Sehari Jelang Sidang Munaqsyah Skripsi

Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAI As-Sunnah Deli Serdang Dr. Daryanto Setiawan, M.Kom.I memberikan motivasi serta arahan sehari sebelum diadakannya Sidang Skripsi kepada puluhan Mahasiswa di Ruang Masjid Imam Syafii, Ahad, 05/06/2022.

Dalam penyampaiannya, Beliau menyebutkan beberapa hal terkait teknis pelaksanaan Munaqasyah Skripsi yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 6 Juni 2022. Beliau juga memotivasi mahasiswa yang akan mengikuti Sidang itu untuk senantiasa optimis dalam menghadapi ujian Munaqsyah tersebut.

“ Saya harapkan adik-adik mahasiswa untuk senantiasa optimis dalam menghadapi ujian munqasyah ini, karena sejatinya ujian ini sudah didahului dengan proses bimbingan yang memakan waktu berbulan-bulan. Untuk itu tidak usah takut, karena yang akan ditanyakan hanya seputar hasil penelitian yang sudah dibuat” tutur beliau dihadapan puluhan mahasiswa yang akan mengikuti sidang Munaqasyah besok harinya.

Beliau juga meminta untuk mengedepankan akhlak yang baik serta etika yang bagus dalam melaksanakan ujian munaqsyah ini.

“ kami ingatkan juga kepada mahasiswa kami agar senantiasa berakhlak yang baik ketika sidang nanti, dengan berdo’a kepada Allah serta berpakaian yang rapi sesuai dengan aturan yang ada, dan hadir tepat waktu di tempat sidang diadakan” tambah beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *