Ketua Prodi KPI STAI As-Sunnah Berangkatkan 36 Mahasiswa Untuk Pelaksanaan PPL

Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAI As-Sunnah Deli Serdang Dr. Daryanto Setiawan, M.Kom.I memberangkatkan 36 Mahasiswa semester akhir Prodi KPI untuk mengikuti Praktek Pengalaman Lapangan (PPL). Acara pemberangkatan dilakukan di depan Gedung Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah, Senin (24/1).

Dalam sambutannya Dr. Daryanto Setiawan, M.Kom.I menyampaikan bahwa kegiatan PPL ini merupakan kegiatan yang bersifat akademik dan wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa di semester akhir. Beliau juga menjelaskan bahwa kegiatan PPL ini memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman secara nyata bagaimana memadukan antara teori yang diperoleh selama perkuliahan dan praktik yang ada di lapangan.

“ kegiatan ini merupakan program akademik Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam yang wajib diikuti oleh semua mahasiswa S 1 di STAI As-Sunnah, dengan tujuan agar ilmu yang diperoleh selama kuliah dapat di uji secara nyata di lapangan”.

Beliau juga menekankan untuk senantiasa menjaga nama baik Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah selama berada di tempat PPL, termasuk melakukan penyesuaian diri dengan peraturan yang ada di lembaga tersebut agar PPL dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.   

“ kita harus  menjaga nama baik STAI As-Sunnah dimanapun berada, serta mengikuti aturan kerja yang berlaku di tempat PPL tersebut agar PPL nya dapat berjalan sesuai dengan  yang dicita-citakan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *